Minggu, 29 Mei 2011

Bagaimana cara anda meraih cita-cita?


Saya meraih cita-cita dengan selalu berdoa kepada Allah SWT agar mendapat berkahnya dan selalu berusaha dengan seluruh kemampuan saya.
- Mengasah potensi yang ada dalam diri saya.
 Mencari potensi dalam diri sendiri itu penting agar kita tahu dimana kemampuan kita
-Jangan pernah berhenti untuk bermimpi.
 Saya selalu empunyai mimpi karena itu yang memotivasi saya agar menjadi orang sukses.
 -Tahu jalan mana yang dipilih.
 Saya harus pintar memilih keputusan karena itu yang menentukan apakah saya kelak akan sukses atau tidak
-Mempunyai keyakinan yang kuat.
 Keyakinan yang kuat amatlah penting.Jangan terpengaruh oleh orang lain bulatkan tekad demi meraih cita-cita
-Tidak mudah berputus asa.
 Saya tidak akan mudah berputus asa saya akan selalu berusaha untuk menggapai cita-cita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar